Sepeda Latihan Menambah Berat Badan di Pasar Mesin Latihan

Kegemaran untuk mencapai kebugaran telah berkecamuk selama lebih dari dua dekade sekarang dan orang-orang yang sadar berat badan terus ngiler karena peralatan olahraga terbaru untuk pergi ke toko, berharap untuk mengurangi lemak mereka dengan inovasi terbaru dalam teknologi. Dalam semua kegembiraan ini, sepeda latihan tua yang bagus tampaknya telah diambil kursi belakangnya. Namun, para puritan masih percaya bahwa Latihan Sepeda (juga disebut sepeda statis) adalah salah satu metode paling efektif untuk mengurangi berat badan.

Sepeda senam memberi Anda semua manfaat mengendarai sepeda, kecuali Anda tidak harus meninggalkan kenyamanan rumah Anda. Mereka memungkinkan Anda untuk mengontrol kecepatan dan hambatan saat Anda berolahraga, sehingga mereka yang mau mengerahkan diri dapat meningkatkan tingkat resistensi untuk menghabiskan energi yang lebih besar. Selain itu, mereka tidak terlalu melelahkan di lutut dan kaki dibandingkan dengan berlari dan juga dapat digunakan kapan saja, tergantung kenyamanan Anda. Banyak dari sepeda ini dilengkapi dengan latihan terprogram yang dapat Anda ikuti dan sesuaikan tergantung pada kesehatan dan fisik Anda. Selain itu, sepeda olah raga mencegah Anda mencari alasan untuk tidak berolahraga karena tidak ada ancaman cuaca buruk, lalu lintas macet, atau bahkan anjing mengejar Anda di taman. Ini juga memungkinkan Anda untuk melakukan banyak tugas, sehingga Anda dapat menonton televisi, mendengarkan musik, atau bahkan membaca sampul tipis Anda saat kaki Anda sibuk membakar kalori Anda.

Sepeda olahraga tersedia dalam berbagai bentuk. Sepeda yang paling populer dan banyak dilihat adalah sepeda Upright. Mereka memungkinkan pengguna untuk duduk dengan posisi tegak, mirip dengan duduk di sepeda biasa. Sepeda tegak adalah bentuk pertama sepeda latihan yang diperkenalkan dan memungkinkan pengguna untuk berdiri dan mengayuh jika hambatannya disetel sangat tinggi. Manfaat sepeda tegak adalah tidak memakan banyak ruang dan itulah sebabnya sepeda ini menjadi sepeda olahraga yang paling sering ditemukan di rumah.

Jenis sepeda latihan lainnya disebut sepeda Telentang. Mereka memungkinkan pengguna untuk berbaring sambil mengayuh saat sandaran terpasang. Sepeda telentang pada awalnya ditemukan sebagian besar di pusat kebugaran tetapi sekarang telah masuk ke pasar sepeda latihan rumahan juga. Dibandingkan dengan sepeda tegak, sepeda ini nyaman di punggung, bokong, dan tangan. Mereka juga menjaga otot perut Anda aktif dan kaki serta bokong Anda mendapatkan latihan yang lebih baik. Wanita dikatakan lebih memilih sepeda telentang karena mereka mengencangkan kaki dan bokong mereka lebih baik daripada sepeda tegak, menghasilkan bentuk tubuh yang lebih menarik.

Salah satu pembuat sepeda olahraga paling populer adalah Schwinn yang memiliki banyak pilihan sepeda untuk dipilih bagi orang-orang dengan anggaran dan kebutuhan kesehatan yang berbeda. Model standar dilengkapi dengan pengukur detak jantung yang menyesuaikan resistansinya. Harga berkisar dari $ 200 hanya dengan fitur standar hingga $ 1500 untuk mereka yang dilengkapi dengan alat pengukur tambahan yang lebih kompleks.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *